Blog ini dibuat sebagai media informasi kedalam atau keluar guna mengembangkan MAPALA PASCA IAIN PONOROGO

MAPALA PASCA IAIN PONOROGO RAIH PENGHARGAAN JUARA II KATEGORI KELOMPOK PECINTA ALAM PADA WANA LESTARI PROVINSI JATIM 2023

 

MAPALA PASCA IAIN PONOROGO RAIH PENGHARGAAN JUARA II KATEGORI KELOMPOK PECINTA ALAM PADA WANA LESTARI PROVINSI JATIM 2023

Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Jatim memberikan penghargaan pada pemenang lomba dan apresiasi Wana Lestari tingkat Provinsi Jawa Timur. Wana Lestari adalah salah satu metode penyuluhan yang dilaksanakan untuk menetapkan perorangan atau kelompok masyarakat yang berprestasi dalam membangun bidang lingkungan hidup dan kehutanan melalui mekanisme tertentu.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2023 bertempat di Graha Unesa Surabaya dalam acara “TEMU KARYA PETANI HUTAN JAWA TIMUR”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Cabang Dinas Kehutanan (CDK) di seluruh wilayah Jawa Timur. Dalam kegiatan ini MAPALA PASCA IAIN Ponorogo tergabung dalam perwakilan dari CDK Pacitan meliputi wilayah Ponorogo dan Pacitan mendapat penghargaan juara II dalam kategori Kelompok Pecinta Alam.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh anggota aktif dan seluruh anggota alumni Mapala Pasca atas segala kontribusinya dan BKSDA wilayah Madiun, Cabang Dinas Kehutanan Pacitan dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan atas bimbingan dan arahanya.

Harapan kedepanya MAPALA PASCA IAIN Ponorogo bisa meneruskan dan meningkatkan kegiatan dalam bidang pelestarian alam dan pengabdian masyarakat, dan kegiatan ini mampu meningkatkan semangat dan tekad seluruh anggota dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat khususnya pelestarian alam dan lingkungan serta bermanfaat bagi masyarakat.

No comments:

Post a Comment